Rabu, 06 Desember 2017

Harga Walatra Sehat Mata Softgel Nano Technology

Selamat datang dan terima kasih banyak sudah menyempatkan berkunjung ke website hargawalatra.com pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi yang tidak kalah menarik dan tentunya bisa menjadi rekomendasi bagi Anda yang sedang mencari Harga Walatra Sehat Mata Softgel Nano Technology  dan berikut informasi selengkapnya di bawah ini.

Kami selaku agen obat herbal dari Tasikmalaya, melayani pemesanan keseluruh wilayah Indonesia dengan sistem pengiriman terbaik yaitu KIRIM PAKET DULU dan BAYAR SETELAH PAKET DITERIMA. Anda juga mendapatkan GRATIS ONGKOS KIRIM KESELURUH WILAYAH INDONESIA mulai dari pembelian 2 botol ke atas.




Walatra sehat mata merupakan produk herbal yang diformulasikan khusus untuk pengobatan berbagai keluhan sakit maag dan menjadi suplemen serta vitamin yang terbuat dari bahan - bahan alami terpilih yang sudah terbuki khasiatnya oleh berbagai penelitian.

KODE PEMESANAN : BGWHS

Walatra Sehat mata mengandung sejumlah vitamin dan nutrisi seperti vitamin a, vitamin c, vitamin e, zinc, lutein dan zeaxanthin, polifenol, katekin serta traurine yang memiliki khasiat yang baik untuk menjaga kesehatan kapiler dan kesehatan retina serta menjaga kinerja fungsi mata.

Obat herbal yang satu ini menjadi pilihan produk yang tepat bagi Anda yang sedang mencari suplemen mata yang lebih baik dibandingkan produk kesehatan mata lainnya.

Manfaat Walatra Sehat Mata Softgel :
  •  Memperbaiki sirkulasi di mata
  • Melindungi jaringan mata
  • Menurunkan resiko degenerasi makula
  • Memberikan nutrisi yang diperlukan mata
  • Memberikan vitamin yang diperlukan mata
  • Mendukung pembuluh darah sehat di mata
  • Meningkatkan ketajaman mata
  • Memperbaiki jaringan retina yang rusak
  • Mengurangi peradangan dan membantu sel sel retina
  • Mencegah dan mengobati berbagai jenis penyakit mata seperti mata minus, mata ktarak, mata silinder, mata perih, mata bengkak, mata rabun, presbyopia, pigmentosa, retinitis retinopati diabetik, syaraf retina robek, glaukoma, syaraf retina mata putus dan lainnya.
Nah tunggu apa lagi ? Anda sedang mengalami keluhan sakit mata dan sedang mencari pengobatan mata yang herbal serta alami dan tentunya tidak akan menyebabkan efek samping ? Maka walatra sehat mata solusinya sekarang.
Harga Walatra Sehat Mata Softgel Rp. 425000 perbotol dengan isi 100 Softgel.

Cara Pemesanan Walatra Sehat Mata

 

 BGWHS : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No HP Anda


Kirim ke 081284047339 BBM D8282304

Perhatian :
[*] Khusus pembelian 2 botol ke atas maka Anda mendapatkan GRATIS ONGKOS KIRIM
[*] Pelayanan KIRIM BARANG DULU dan BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI khusus pembelian 1-2 botol pertama


Artikel Terkait

Harga Walatra Sehat Mata Softgel Nano Technology
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email